Laporan Konsultasi: Pengobatan koli pada bebek petelur – Jogja

Kami mendapat keluhan dari perternak bebek di jogja, yang mengeluh karena produksinya menurun, yang disebabkan oleh bakteri koli yang berkembang tidak terkontrol karena penghilangan agp (anti koli) pada kosentrat 144.Didalam diskusi, dilapokan produksi menurun sebesar 10~20% dari total populasi yang berjumlah 96 ekor bebek petelur (umur 7~8 bulan). dengan pakan 1:2 (kosentrat:bekatul) + Arthadox + sb Premix b0 + minyak goreng (energi) + Arminovit (multiVitamin dan Asam Amino).

perternak melaporkan, bahwa kotoran bebeknya menjadi basah dan putih / hijau. hal tersebut tdk mungkin basah bila sudah menggunakan Arthadox, karena fungsi Arthadox untuk menjaga saluran pencernaan, sehingga nutrisi pakan dapat terserap dengan baik (indikasi: kotoran kering dan tdk berbau).

didalam pengobatan, kami menyarankan perternak untuk menggunakan obat Trisul Cypro, tetapi karena jarak dan kecepatan kami menyarankan menggunakan Neo Medirtil. al hasil, produksi bisa naik kembali.

Laporan Konsultasi: Pengobatan koli pada bebek petelur - Jogja
Laporan Konsultasi: Pengobatan koli pada bebek petelur – Jogja

Info: Selalu sedia Trisul Cypro untuk pengobatan koli, snot, pilek, dll, dan Arminovit sebagai obat stress untuk bebek / ayam anda.

Terima Kasih, salam sukses untuk anda.

Leave a Reply